Thursday, July 29, 2010

Militer

Bangunan militer dalam Travian pada dasarnya adalah bangunan-bangunan yang berhubungan dengan pasukan. Kamu akan kaget jika mengetahui bahwa ada banyak sekali bangunan militer yang tersedia, semua kategori bangunan militer dapat kamu temukan di halaman ini.

Melatih pasukan - - Barak, Istal dan Bengkel
Untuk memiliki pasukan, tentu saja kamu harus melatihnya terlebih dulu. Jenis pasukan yang berbeda membutuhkan bangunan pelatihan yang berbeda.
  • Untuk Infantri: di Barak
  • Untuk pasukan berkuda: di Istal
  • Untuk mesin-mesin persenjataan: di Bengkel
Pelatihan tingkat lanjut - - Barak Besar dan Istal Besar
Saat sumberdaya sudah tidak lagi menjadi masalah, tetapi kecepatan pelatihan dirasa terlalu lambat, kamu dapat mempertimbangkan untuk membangun Istal Besar atau Barak Besar. Kedua bangunan ini memiliki fungsi yang sama dengan versi standarnya, tetapi pelatihan pasukan memakan biaya sebesar 3x lipat lebih banyak. Harga 3x lipat mungkin terdengar mahal, tapi dengan cara ini kamu bisa melatih pasukan 2x lebih cepat daripada di bangunan biasa, dan hal ini sangat menguntungkan bagi pemain yang agresif.

Pertahanan - - Ahli Perangkap, Pagar Batu, Pagar Tanah and the Pagar Kayu
Seagresif apapun seorang pemain, tetap saja harus memperhitungkan pertahanan. Setiap suku bangsa memiliki pagarnya sendiri yang memberikan perlindungan yang berbeda-beda dan juga memiliki perbedaan dari segi kekuatannya. Pagar memberikan bonus kepada pasukan yang berada di dalam desa, bonus pertahanan bisa sampai lebih dari dari 80% untuk pagar batu bangsa Roma.
  • Bangsa Romawi: Pagar Batu, bonus tinggi, mudah dihancurkan
  • Teutons: Pagar Tanah, bonus rendah, hampir mustahil untuk dihancurkan
  • Galia: Pagar Kayu, seimbang antara bonus dan kekuatan bangunannya
Sebagai tambahan untuk pagar kayu bangsa Galia, mereka juga memiliki Ahli Perangkap. Bangunan ini dapat membuat perangkap, 10 perangkap tiap levelnya. Saat musuh menyerang, mereka bisa saja masuk perangkap dan menjadi tawanan.

Upgrade dan riset - - Akademi, Pabrik Perisai, dan Pandai Besi
Untuk mendapatkan pasukan jenis baru, kamu harus melakukan riset di Akademi sebelum bisa melatih mereka di Barak. Setelah kamu memiliki beberapa pasukan, kamu mungkin ingin mereka menjadi lebih kuat. Kamu bisa melakukan ini dengan meng-upgrade pasukan kamu di Pabrik Perisai atau Pandai Besi. Pabrik Perisai meningkatkan pertahanan sedangkan Pandai Besi meningkatkan daya serang.

Spesial - - Padepokan dan Titik Temu
Hampir semua bangunan militer membutuhkan Titik temu. Titik Temu hanya bisa dibangun di satu tempat, yaitu tempat melengkung dekat sebelah kanan bawah gedung utama kamu. Di Padepokan, kamu bisa melatih Kesatria. Kesatria adalah unit yang kuat yang memberikan keuntungan untuk pasukan kamu dalam pertempuran.

0 comments:

Post a Comment