Thursday, October 14, 2010

Tips Membangun Desa ke Dua

Untuk rekan yang sedang menuju pembangunan desa kedua, gw ada beberapa tips yang cukup berguna.
Dalam dunia travian, biasanya untuk membangun desa kedua adalah yang paling sulit daripada membangun desa2 berikutnya, karena masalah SDA dan keamanan Settlers. Settler harus dibuat secepat mungkin untuk menghindarkan terjadinya penyerbuan ke desa yang akan menyebabkan terbunuhnya settler, padahal biaya pembangunan settler cukup mahal.
  1. Untuk masalah SDA, bagi yang sedang membangun settler, bisa post di forum ini dan rekan2 yang lain akan membantu mengirimkan 1 jam SDA/hari selama 1-3 hari, untuk membantu agar settler tersebut cepat selesai.
  2. Untuk mengamankan settler yang telah selesai, sambil menunggu settler berikutnya selesai, settler yang sudah ada bisa dititipkan ke desa rekan2 yang lain. masalahnya dimana tempat penitipan yang 100% aman? jawabannya di perangkap desa galia:) jadi kirim settler yang telah selesai untuk menyerang desa galia teman aliansi kita, dengan catatan, dengan pemberitahuan sebelumnya untuk memastikan masih ada space di perangkapnya. setelah 3 settler selesai, tinggal IGM rekan tersebut untuk melepaskan settler yang terperangkap, dan desa kedua siap dibangun.:)

0 comments:

Post a Comment