Thursday, July 29, 2010

Kesatria

Persyaratan: Padepokan tingkat 1
Pada saat anda sudah memiliki sebuah padepokan tingkat 1, maka anda sudah bisa membuat kesatria. Hal ini berarti anda membutuhkan sebuah istal atau barak sebelum anda membuat kesatria.

Kesatria dapat dikirim sebagai penguatan ke desa lain seperti unit lainnya. Akan tetapi jika masih pada desa anda ada sebuah padepokan dan anda ingin mengirim kesatria, anda bisa menggunakan kesatria dari desa jika sudah dibuat di desa tersebut.

Pada saat kesatria dilatih maka langsung memiliki 5 nilai kemampuan yang bisa digunakan untuk meningkatkan 5 kemampuannya. Tingkat kemampuan bisa ditingkatkan sampai tingkat 100. Pada saat kesatria mencapai tingkatan baru maka kesatria anda mendapatkan 5 nilai tambahan yang bisa digunakan untuk meningkatkan 5 tingkat kemampuannya.
  • Serangan:
    Nilai yang digunakan pada kemampuan ini akan meningkatkan nilai serangan dari kesatria.
  • Pertahanan:
    Nilai yang digunakan pada kemampuan ini akan meningkatkan nilai pertahanan dari kesatria. (Perbandingan pertahanan melawan pasukan infantri/berkuda tetap sama.)
  • Bonus Serangan:
    Nilai yang digunakan pada kemampuan ini akan meningkatkan nilai serangan untuk semua pasukan dengan penambahan 0.2% untuk setiap tingktan (nilai maksimum 20%). Bonus ini hanya berlaku jika kesatria menyerang bersama pasukan tersebut.
  • Bonus Serangan:
    Nilai yang digunakan pada kemampuan ini akan meningkatkan nilai pertahanan untuk semua pasukan dengan penambahan 0.2% untuk setiap tingktan (nilai maksimum 20%). Bonus ini hanya berlaku jika kesatria menyerang bersama pasukan tersebut. Pasukan bertahan lainnya yang tidak sedang berada pada penanganan anda tidak akan mendapatkan bonus ini.
  • Regenerasi:
    Nilai yang digunakan pada kemampuan ini akan meningkatkan nilai regenerasi dari kesatria.
Setelah menaikkan padepokan ke tingkat 10, anda bisa menggunakan kesatria untuk menguasai oasis di sekitar desa anda. Dengan padepokan tingkat ke-10, sebuah oasis bisa dikuasai, tingkat ke-15 bisa menguasai dua oasis dan pada tingkar ke-20 bisa menguasai tiga oasis. Oasis yang ingin anda kuasai harus berada pada lokasi 7x7 kotak keliling desa anda.

0 comments:

Post a Comment